Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Daihatsu Ayla Mobil LCGC Terbaik

18 Juillet 2017 Publié dans #mobil

Tidak dipungkiri bahwa semakin hari transportasi semakin maju dan memudahkan kita untuk dapat bepergian ke berbagai tempat dengan jarak tempuh yang semakin cepat. Jika dahulu kala orang-orang harus berjalan kaki untuk pergi ke pasar, sekarang dengan mudahnya dapat menggunakan sepeda motor. Tentunya hal ini mempercepat waktu tempuh sehingga tidak perlu membuang banyak waktu di jalan.

Banyaknya orang yang memiliki motor memang membuat transportasi umum seperti angkutan umum menjadi sepi penumpang. Belum lagi layanan ojek online atau pun taksi online yang sedang marak belakangan ini. Hal ini dikarenakan ongkos transportasi umum jika dihitung per harinya lebih mahal ketimbang menyicil sebuah sepeda motor. Inilah yang membuat beberapa orang mempertimbangkan untuk menyicil motor. Apalagi banyak sekali dealer motor yang memberikan DP rendah untuk dapat membawa pulang motor. Selain motor, mobil pun juga memiliki harga yang lebih rendah dari pada tahun sebelumnya. Apalagi setelah pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk memproduksi mobil LCGC atau Low Cost Green Car. LCGC adalah mobil dengan harga jual yang rendah tetapi tetap ramah lingkungan. Dengan adanya mobil LCGC ini membuat orang-orang menjadi lebih mudah untuk memiliki mobil. Salah satu LCGC terbaik adalah Daihatsu Ayla.

Daihatsu Ayla adalah mobil murah yang dibandrol dari harga sembilan puluh jutaan tergantung tipe mobil tersebut. Daihatsu Ayla memiliki dua tipe transmisi yaitu manual dan automatic. Meski tergolong mobil murah Daihatsu Ayla tetap memiliki desain eksterior yang mewah dan sangat cocok bagi anak muda. Dilengkapi dengan fog lamp yang berfungsi menerangi dikala kabut, berekendara dangan Daihatsu Ayla menjadi lebih aman. Lampu utama Daihatsu Ayla dilengkapi dengan Projector Head Lamp with LED position lamp membuat mobil murah ini menjadi terlihat lebih sporty dengan sorotan lampu yang tidak menyilaukan pengendara lain.

Pada lampu belakangan Daihatsu Ayla dilengkapi dengan LED Rear Combination Lamp with Rear Garnis yang didesain dengan stylis dengan sinar yang lebih jelas.

Mobil yang berkapasitas lima orang ini juga memiliki bagasi yang cukup luas. Sehingga memungkinkan untuk membawa barang-barang lebih banyak. Desain interiornya pun memiliki kabin depan yang luas. Meski mobil ini mungil tetap tidak memberikan kesan sempit.

Sparepart mobil Daihatsu Ayla juga mudah untuk ditemukan, sehingga tidak perlu repot mencari sparepart mobil ini.

Berbagai kelebihan mobil Daihatsu Ayla ini mungkin akan membuat kamu tergiur untuk membeli apalagi dengan harga yang tidak sampai seratus juta ini kamu bisa mendapatkan banyak kenyamanan.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article